Mengunjungi jakarta tak ubahnya mengunjungi sebuah kota metropolitan yang ramai, padat, sibuk dan menjemukan. Karena itu ketika anda bisa mendapatkan tempat untuk beristirahat di malam harinya, pastikan anda mendapatkan hotel terbaik di Jakarta yang memiliki pemandangan indah. Inilah beberapa hotel terbaik di Jakarta yang kami rangkum.

Hotel Terbaik di Jakarta
Salah satu land,mark Jakarta. Sumber Unsplash

1. Hotel Indoesia Kempinski

Hotel terbaik di jakarta ini berlokasi di pusat bisnis Jakarta, Dibangun dengan arsitektur yang menawan, Hotel Indonesia Kempinski berlokasi di daerah Bundaran HI. Ketika menginap di hotel ini, anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang memukau dengan gemerlapnya terutama pada malam hari. Karena itulah area bundaran HI menjadi kawasan wisata malam jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, mulai dari ruang kamar yang luas, kolam renang, spa, gym, hingga lobi yang dekat dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Yang lebih penting, dari kamar hotel ini, para tamu bisa langsung menyaksikan lanskap di seputaran bundaran HI yang menjadi salah satu landmark jakarta.

Jika anda menginap di saat malam tahun baru, anda akan menyaksikan berbagai pertunjukan kembang api di sekitar hotel. Karena itulah untuk mendapatkan landskap jakarta di malam hari yang indah, kami merekomendasikan untuk menginap di hotel ini.

2. Grand Hyatt

Ada hotel lain yang berada di seputaran bundaran HI yakni Hotel Gran Hyatt. Hotel ini menyuguhkan pelayanan prima dengan sentuhan kemewahan, termasuk kemewahan pada interior kamar hotel yang menggunakan perabotan berkelas. Dari dalam kamar hotel, para tamu berkesempatan menyaksikan keindahan bundaran HI di malam hari.

Di hotel mewah ini anda bisa bersantai di kolam renang di tengah-tengah sebuah taman khas Bali, atau berlari santai di jogging track sepanjang 550 meter. Ada juga pelayanan massage tradisional di The Club Olympic Fitness & Wellness Centre, dimana setelah terapi spa, anda dapat menikmati kamar uap, sauna, atau juga kolam whirlpool berair panas.

3. Akmani Hotel

Akmani Hotel berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim 91 Jakarta Pusat. Di hotel yang mungkin belum begitu populer ini terdapat beragam fasilitas yang bersih dan mewah, karena memang hotel ini tergolong hotel mewah dan menjadi favorit wisatawan yang berasal dari luar negeri. Mungkin karena hotel ini dekat dengan pusat kuliner di Jakarta Pusat.

Hal yang cukup mengesankan bagi para tamu hotel ketika menginap di hotel ini adalah bisa menyaksikan gemerlap keindahan Tugu Monas di malam hari sambil menikmati makan malam romantis. Apakah anda tertarik untuk menginap disini ?

4. Mandarin Oriental Jakarta

Hotel ini berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Sehingga lokasi ini berdekatan dengan bundaran HI di sisi yang berbeda. Karena itu para tamu hotel akanmendapatkan pemandangan bundaran HI di malam hari yang indah dari hotel.

Hotel ini didukung dengan beragam fasilitas yang mewah dan nyaman, mulai dari kamar yang bersih, sarapan yang bervariasi, pelayanan staf yang ramah, hingga fasilitas free shuttle yang siap mengantar anda ke lokasi destinasi wisata belanja Jakarta yang ada di sekitar hotel.

5. Hotel Borobudur

Meskipun memiliki nama Hotel Borobudur namun lokasi hotel ini berada di Jakarta bukan di Jawa tegah. Hotel Borobudur Jakarta memiliki berbagai fasilitas terbaik untuk melengkapi kebutuhan anda. Hotel ini memilii temen rekreasi yang nyaman seluas 23 hektar yang cukup nyaman dan bersahabat untuk anda dan keluarga.

Hotel Borobudur Jakarta memiliki akses ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 30 menit. Lokasi lain yang cukup dekat dari hotel ini diantaranya; Monas, Kawasan Senayan, Istana Merdeka, dan Shopping Mall. Hotel yang memiliki desain keseluruhan bertema Borobudur ini memiliki fasilitas kolam renang dan taman tropis.

6. Manhattan Hotel

Hotel yang berada di daerah Kuningan, Jakarta ini menjadi salah satu lokasi yang romantis untuk digunakan sebagai tempat berbulan madu. Manhattan Hotel memiliki 102 suite room dari total 225 kamar. Suite room memiliki fasilitas tambahan yaitu dapur, jacuzzi, dan pastinya pemandangan lanskap kota Jakarta yang indah.

Manhattan Hotel juga bisa menjadi tempat menginap saat berlibur di Jakarta bagi wisatawan baik asing maupun wisatawan lokal. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat hiburan dan rekreasi untuk keluarga. Mulai dari Kuningan City, Mall Ambasador, Grand Indonesia, dan Epicentrum Walk. Yang mengesankan dari bangunan hotel ini adalah perpaduan antara gaya klasik dan modern yang mengadopsi bangunan di New York.

7. The Sultan Hotel Jakarta

The Sultan Hotel jakarta merupakan hotel terbesar di Asia Tenggara dengan luas mencapai 12 hektar. Setiap kamar di The Sultan Hotel Jakarta dilengkapi dengan pilihan perabotan yang berkualitas dan mewah. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas koneksi internet super cepat di hotel ini. Hotel ini dimiliki oleh keluarga Sutowo.

Dari sebagian sisi kamar hotel yang berisi interior nuansa ukiran Jawa ini anda bisa menikmati pemandangan Stadion Gelora Bung Karno di malam hari dengan lampu yang gemerlapan. View inilah yang menjadikan hotel inimenjadi favorit para oengunjung.

8. The Westin Jakarta

The Westin Jakarta memang baru berdiri pada tahun 2016, namun hotel ini bisa menjadi opertimbangan untuk tempat bermalam di jakarta. Tidak lain karena dari jendela yang ada di setiap kamar hotel anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari. Bahkan selain dari kamar anda sendiri, anda bisa melihat pemandangan dari pusat kebugaran, restoran, atau dari bar yang berada di rooftop.

Hotel Terbaik di Jakarta
Deretan bangunan hotel di Jakarta. Sumber unsplash

The Westin Hotel memiliki berbagai fasilitas dengan image yang lebih modern dan fresh karena memang termasuk bangunan baru. Santapan mewah ala Jepang bisa anda dapatkan di Restoran Henshin, selain itu lounge dan bar yang berlokasi di rooftop hotel menjadi lokasi terbaik anda untuk menikmati malam ditemani pemandangan Jakarta di malam hari. Lokasi ini juga menjadi tempat merayakan tahun baru yang sempurna karena dari hotel ini anda akan diperlihatkan pertunjukan kembang api dari segala penjuru.

Itulah beberapa ulasan mengenai hotel terbaik di Jakarta yang memiliki pemandangan indah. Untuk anda yang memiliki rencana untuk mengunjungi Jakarta, bisa mereferensikan daftar hotel di atas untuk dijadikan pilihan menginap.untuk transportasinya selalu percayakan kepada ArundinaTrans yang merupakan penyedia jasa transportasi terpercaya dan penyedia jasa sewa Elf Jakarta